The Next Islamic Role Model

www.gardamedia.com USU- Seusai UTS (8/11), antusias ratusan mahasiswa muslim pertanian untuk menjadi The Next Islamic Role Model di Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara, Medan terbingkai dalam Kegiatan DAIM 1 (Daurah Intelektual Muslim 1) yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Islam BKM Al-Mukhlisin yang bertempat di UPT BLPLP Prov. Sumut pada tanggal 8 hingga 9 November 2014 lalu.

Ketua panitia pelaksana DAIM 1, Ahmad Syamsuri  Simamora (mahasiswa agroekoteknologi 2013), mengatakan tujuan penting dilaksanakannya DAIM 1 adalah untuk membentuk pribadi yang bertaqwa kepada Allah, selain itu kegiatan ini merupakan gerbang awal pengenalan dakwah kepada para peserta DAIM 1.

Melahirkan generasi pemuda Islam yang sedia mengemban perjuangan dakwah Baginda Rasulullah SAW di Fakultas Pertanian, DAIM 1 memberikan kesan tersendiri bagi Ilham Saputra (mahasiswa manajemen sumberdaya perairan, 2014) selaku ketua keluarga alumni DAIM 1 mahasiswa muslim pertanian 2014.
"Kesan yang saya dapatkan sangat banyak, dalam kegiatan ini saya mendapatkan ilmu, pahala, pengalaman, dan persahabatan" Ujarnya
Ditanyai perihal harapan setelah mengikuti kegiatan DAIM 1, Ilham Saputra mengungkapkan ingin terus menjalin ukhuwah dengan teman-teman alumni DAIM 1 yang memiliki satu tujuan, yaitu memperbaiki akhlak.
Share on Google Plus

About awwabiin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.