Pelantikan Perdana PERMATA Korpus USU

Acara pelantikan kader-kader PERMATA korpus USUyang berlangsung di Aula Suratman Fakultas Pertanian USU (8/6) (TRIBUNKAMPUS/MIYA ANDINA)

Laporan Wartawan Dakwah Kampus, Miya Andina

USU, news.addakwahusu.org
 - PERMATA (Perhimpunan Mahasiswa Muslim Tanjungbalai) Koordinator Kampus USU mengadakan acara pelantikan kader pada hari Minggu (8/9) pkl. 15.00 di Aula Soeratman Fakultas Pertanian USU. Acara ini mengundang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERMATA, Koordinator Kampus (Korpus) lain seperti IAIN, UNIMED, dan UMN, organisasi kedaerahaan yang ada di USU, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) UKMI Ad-Dakwah USU, Lembaga Dakwah Fakultas (LDF), serta Pemerintahaan Mahasiswa USU (PEMA USU).

Seperti yang dikatakan Ketua Panitia acara yaitu Surya Dharma bahwa acara pelantikan berlangsung dengan lancar dari awal acara hingga akhir, dan semua kader PERMATA seperti Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan Departement-Departement PERMATA berhasil dilantik dengan baik.

PERMATA Korpus USU telah berdiri sejak tahun 2012 hingga sekarang, dan ini adalah pelantikan yang sah yang baru dilakukan oleh PERMATA korpus USU. Beberapa departemen yang berhasil dibentuk seperti Departemen Kaderisasi, Departemen Pemberdayaan Perempuan, dan Departemen Hubungan Masyarakat, tambahnya.

Tujuan diadakannya pelantikan PERMATA Korpus USU ini adalah untuk menunjukkan bahwa PERMATA Korpus USU memang ada di USU. Surya Dharma yang mewakili Sutan Tajmiji Lubis selaku Ketua Umum PERMATA Korpus USU mengatakan harapan mereka setelah diadakannya pembentukan PERMATA Korpus USU ini yaitu menjadikan mahasiswa/i muslim Tanjungbalai yang ada di USU menjadi mahasiswa/i yang intelektual hingga berakhlak islam, dan juga sebagai wadah yang ikut membentuk sistem pendakwahan bagi mahasiswa/i Tanjungbalai yang ada di USU.
Share on Google Plus

About awwabiin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.