Pelantikan UKMI Ad-Dakwah USU periode 2015-2016




 Pemberian selamat kepada pengurus UKMI Ad-Dakwah USU periode 2015-2016

 Gardamedia.org Sabtu (11/04) pukul 14.45 WIB seluruh pengurus UKMI Ad-Dakwah USU periode 2015-2016 dilantik di Aula Nazir Alwi FKG USU .Tema pelantikan UKMI Ad-Dakwah USU yaitu “Giving More, Inspiring Alteration”. Ketua umum UKMI Ad-Dakwah Nanda Tryhadi mengungkapkan bahwa maksud dari tema pelantikan  tahun ini adalah UKMI Ad- Dakwah ingin memberikan yang lebih baik dalam syiar agama Islam, maupun dalam hal inspirasi. 

"Saya ingin UKMI Ad-Dakwah tahun ini mampu memberikan yang lebih baik lagi dalam syiar Islam maupun dalam hal menginspirasi, serta bisa menjadi jalan atau menjadi jawaban dalam hal dakwah, inspirasi ataupun yang lainnya" jelas beliau saat memberikan kata sambutannya.


p
Gambar : Sesi talkshow dengan tema "Realita Kader Masa Kini"
Dalam acara ini juga mengundang tiga pemateri untuk menjawab persoalan aktivis dakwah. Tema materi yang dibahas kali ini diantaranya, Dampak Teknologi Terhadap Peningkatan ke-Alay-an Kader, Menolak Lupa Menundukkan Pandangan, dan Menjaga Etika di Era Keterbukaan.  Salah satu pemateri Tito Hanafi yang membawakan materi "Dampak Teknologi Terhadap Peningkatan ke-Alay-an Kader" menyimpulkan kalau aktivis dakwah sangat penting untuk mengikuti kemajuan teknologi asal tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan.

"Sah-sah saja menggunakan teknologi untuk melebarkan sayap syiar dakwah, asalkan ada batasan-batasan dalam hal berkomunikasi ketika mendiskusikan syiar dakwah dengan yang bukan mahramnya," tutupnya.

Penulis: Aisyah Ayu Windari
Foto    : Miya Andina
Share on Google Plus

About awwabiin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.