Buka Bersama Mahasiswa Agroekoteknologi USU



Kamis, (03/07), momentum Ramadhan 1435 H diisi dengan buka bersama ratusan mahasiswa muslim yang tergabung dalam Pengajian Jurusan Agroekoteknologi (Nahdatul Suban, Al Bayyan, Komus HPT) di Aula Soeratman Fakultas Pertanian (FP) USU.

Disela waktu berbuka dengan penuh hikmat ratusan mahasiswa menikmati tausyiah yang bertema “Ramadhan Hadirkan Cinta lllahi di Bulan yang Suci. Dalam tausyiahnya, Ustadz Dede Nurjannata mengajak mahasiswa muslim FP USU untuk selalu menghadirkan cinta Illahi tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi disetiap hari, disetiap jam dan disetiap saat, agar rutinitas ibadah terus berlanjut.

Muhammad Jamil, selaku ketua pelaksana menyampaikan tujuan kegiatan buka bersama Pengajian Jurusan Agroekoteknologi (Nahdatul Suban, Al Bayyan, Komus HPT) adalah mempererat silaturahim antara mahasiswa muslim jurusan Agroekoteknologi dan menambah ilmu di bulan Ramadhan. Harapan saya semoga di Ramadhan yang akan datang kegiatan buka bersama mahasiswa muslim jurusan Agroekoteknologi terselenggara kembali, tambahnya.

Penulis: Tara R Nida Batubara
Editor : Lembaga Jurnalistik
Share on Google Plus

About awwabiin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.