Ketua Lembaga Jurnalistik UKMI Ad-Dakwah Juara 1 IMF 2014


TRIBUN.MEDAN.com, MEDAN - Mahasiswa Usu, Abi Awwabin juara 1 kategori Techno Marketeers di ajang Indonesia Marketeers Festival 2014 (IMF 2014). Acara ini berlangsung di Mahogany Grand Ballroom, Hotel Grand Aston Medan pada kamis (17/4/2014).

Abi Awwabin menjuarai kategori Techno Marketeers dalam ajang ini karena ia memiliki prestasi dalam dunia marketing. Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Sumatera Utara (USU) ini mempunyai usaha online yang bergerak di bidang Konveksi  ia beri nama grosirmedan.com

Abi mengatakan awalnya ia dikabari teman tentang festival ini, karena sesuai dengan usaha dagangnya yang berkaitan dengan pengembangan ia pun mengikuti kontes Techno Marketeers ini.

"Awalnya dapat kabar dari teman, dan melihat ajang ini sesuai dengan usaha saya, maka saya ikut ajang ini. usaha saya berkaitan dengan pemanfaatan teknologi" ujar Abi.

Harapan Abi dengan adanya IMF 2014 ini dapat membuat customer lebih tertarik dengan usaha yang masih dibangunnya. dan dirinya mengaku IMF 2014 ini juga dimanfaatkan olehnya untuk belajar lebih mendalam terkait dunia marketing.

sumber: medan.tribun.com
Share on Google Plus

About awwabiin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.